Suksesmu

Kepada Pangeran,
Hai selamat pagi menjelang siang untukmu. Hari ini awal dimulainya materi pendalaman disekolah, sepertinya aku akan sibuk sampai 3 minggu kedepan. Sibuk mendalami berbagai materi yang akan diujikan dalam Ujian Nasional.

Pangeran,
Aku tidak melihatmu hari ini. Aku berharap kamu mempunyai kesibukan yang sama, sehingga membuat pertemuan kita menjadi langka. Dalam kurun waktu yang tinggal puluhan hari ini, aku tidak banyak berharap akan punya banyak waktu untuk bertemu meski sesekali. Daripada berharap temu, aku lebih banyak berharap pada kesuksesanmu setelah puluhan hari ini terlewati nanti. Kesuksesan yang pasti akan kamu capai dengan kerja cerdas juga kerja kerasmu. Selamat berjuang untukmu.

Semoga sukses,

Fida

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar