Bingung kasih judul apa?

Aku belum pernah mendapati bahagiamu sesempurna beberapa waktu yang lalu, mendapati sosokmu selembut itu, mendapati kamu bersenang hati menemani seseorang meski berbatas teks melalui satelit dan mendapati kamu begitu antusias menjaga percakapanmu dengan sesorang. Sepertinya, ada seseorang yang sudah dengan tulusnya datang bersedia merawat lukamu sampai luka itu hampir sembuh. Aku katakan hampir karena dia belumlah genap menyembuhkan lukamu dan menurutku semua butuhlah waktu, termasuk butuh waktu untuk membuatmu sadar kalau kamu jatuh cinta dan butuh waktu untuk ia sadar sudah mengisi kehidupanmu dengan perhatian-perhatian kecilnya. 
Aku bersyukur. Dengan begini aku tak lagi harus sesering mungkin menegur setiap tutur katamu yang salah, nada bicaramu yang kadang melengking, kekanak-kanakanmu yang terlalu sering membuat aku kangen dan semua ulahmu yang membuatku tak bisa tinggal diam.
Pada akhirnya kamu sudah menemukan seseorang yang mampu membuatmu lebih menghargai kerja keras oranglain dan mendewasakanmu dalam banyak hal.

Yang membuatmu baik tidak boleh dilepas begitu saja, jaga dia sebaik-baiknya kekuatanmu menjaga ya.

Kamu sudah harus dewasa, Sob. :)


Gandusari, 5 Maret 2014
Asna Mufidah.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar