Dua Februari


Dear blog,
Aku bingung mau ngapain hari ini, nggak ada jadwal yang jelas, katanya mau ada diskusi desain tumpeng tapi nggak ada satupun yang ngabarin tempat dan jam diskusi, aku ngerasa segalanya berantakan, mulai dari jadwal disnatalis lomba yang mewajibkan partisipasi dari tiap kelas yang mana kelasku hampir nggak punya persiapan apa-apa tapi semangat banget buat ikut partisipasi (jempol) dan oke dan yang lebih berantakan adalah jadwal belajarku yang sangat berantakan, aku yang kurang mahir membagi waktu atau memang aku yang malas? Well, seandainya aku adalah oranglain, jawaban yang bakal aku kasih buat diri sendiri adalah semua karena memang aku “malas”. Pfftt. Aku galau setiap kali mau ngelawan rasa malasku, selalu adaaaaaaa aja yang menggoda. Ya tentunya menggoda yang buat aku malas ngapa-ngapain. Ngeliat oranglain sibuk sama pekerjaannya, belajar dengan nyaman bener-bener mampu buat aku iri tingkat dewa. Aku iri kenapa aku nggak bisa kayak mereka yang bisa nyaman dengan dunianya masing-masing didetik itu, kok mereka bisa sih nggak malas gitu? Melakukan aktifitas yang aku pun mungkin belum tentu mampu melakukan, yayaya dan lagi-lagi karena “malas”. 

I hate lazy!!!!!!

Gandusari, 2 Februari 2014

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar