Awal Februari


18.00

Hari ini aku pulang sore, tau gak? Aku sempet galau pulang sekolah tadi karena jadwalku yang senengnya nabrak mulu, ya jadwal hari pertama les dan jadwal latihan buat lomba tanggal 5 februari, alhasil aku memilih buat gak les dulu hari ini dan milih latihan buat lomba. Sebelum mutusin buat nggak les aku sempet nunggu jam les didepan kantin sekolah, jadi pulang sekolah langsung cus les karena rumahku yang juga jauh dari tempat les tapi tempat lesnya deket sama sekolah. Aku nunggu agak lama sih didepan kantin sekolah, sambil mantengin anak-anak TKR (Teknik Kendaraan Ringan) sibuk bikin jalur jalan buat lomba Ketangkasan Motor. Hehehe aku sempet mau ikut tapi akhirnya nggak ah, nanti belum aku atraksi pasti udah jatuh duluan, yang menjamin aku jatuh duluan itu karena berat badan juga postur badanku yang gemuk dan  nggak langsing :p. Well, kembali ke topik mantengin anak-anak TKR ya, sebenernya yang aku pantengin selain sibuk-sibuknya mereka adalah diam-diam aku juga suka iseng sekali-kali nyari sosok seseorang, seseorang udah aku perhatikan kira-kira sejak 2 tahun yang lalu, awalnya cuman sering liat ajasih ya terus akhirnya jadi hafal gimana wajahnya, kalau nggak sengaja ketemu gitu ya biasa tapi sekarang aku rasa ada yang nggak biasa tiap kali aku ketemu dia, dan waktu aku masih duduk didepan kantin eh dia lewat tuh sama temennya, terus mampir bantu temennya motong bambu tepat di timur kantin tempat aku duduk, aku mancep matung, serius! Aku spontan mengarahkan kepalaku ke barat dan pura-pura mainin kunci motorku seolah-olah nunjukin kalau aku nggak gugup karena keberadaan dia disitu. Finally, malaikatku dataaaaaang, 2 temen latihan lombaku nyelamatin aku dari situasi ini, Alhamdulillah haha. Mereka nggak sengaja mau ke parkiran ngambil motor dan ketemu aku masih didepan kantin (ternyata aku nggak jadi les ini hari). Hehehe

Tepat jam 5 sore aku akhirnya pulang, anak-anak TKR juga keliatannya udah selesai sama kerjaannya. Aku sendirian sih, iyalah mau sama siapa lagi coba? Aku ngebut nggak ngebut nggak, akhirnya aku ngebut sampai pasar kutukan dan milih buat nggak ngebut setelah ngelewatin pasar, dan pas dikali putih? Well, aku mendapati dia dibelakangku dari kaca spion motorku, dan akhirnya kami berpisah dipersimpangan jalan tanpa ada sapa perpisahan , hmm sore ini benar-benar berkah buat aku, nggak sengaja ketemu sama kamu itu berkah luar biasa dari yang Maha Kuasa :’)

Gandusari, 1 Februari 2014

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar