Share shortest-story on road to 2014 :3

Halo buat kamu yang lagi bareng pacar, temen-temen, keluarga. Buat kamu yang mungkin sendirian aja entah karna sedang merantau atau menuntut ilmu di negri orang dan buat kamu yang memang sendiri dan ingin sendiri menikmati detik-detik pergantian tahun. Dimanapun kamu, berbahagialah. :)

Tinggal menghitung jam. Iya, besok udah tanggal 1 ditahun yang baru, tahun yang bakal jadi harapan baru banyak orang nggak terkecuali aku juga sama. Harapan yang mungkin aja udah Tuhan setting bakal terjadi sama seperti yang aku harapkan untuk tahun baru besok.

Banyak hal yang udah aku, kamu, kalian dan mereka lewati ditahun 2013 ini. Besok, 2013 udah tinggal kenangan dan 2014 jadi tahun perjuangan buat masa depan. Aku harap kalian gak patah semangat kalau pernah gagal, kalian gak lagi banyak ngeluh ini itu sebelum ngelakuin sesuatu yang sebenernya gampang tapi kalian persulit dengan ngeluh sebelum mencoba, kalian bisa melewati ujian akhir dan lulus UN dengan nilai maksimal yang bakal buat bangga orangtua kalian amin yarobbalalamin ini masuk harapan buat diri sendiri juga, kalian gak lagi banyak galau kayak aku hehe,  kalian yang lagi galau wajib move on mulai besok. Kenapa? Iya dong, move on itu memang gak mudah, tapi tetap bisa diusahakan. Biar aku cerita sebentar tentang pengalamanku, jangan lupa siapin stopwatch buat ngitung bentar lamanya aku cerita ini. Nggak tau lah aku pengen banget bagi ini sama kalian. Aku pernah mencintai seseorang begitu dalam, mungkin detik inipun juga masih. Hanya mungkin perasaan itu nggak lagi sedalam dulu, tau sendirikan? Waktu mampu mengubah segalanya bergantung pada usaha kita memperjuangkan dan juga pada peristiwa-peristiwa diluar dugaan yang udah terjadi. Tapi anehnya, aku masih mau banget memperjuangkan pria ini, tapi kalau pada akhirnya nanti memang dia seseorang yang Tuhan kirim cuman buat sekelebat lewat di perjalananku aku gak apa-apa :). Seenggaknya dia udah ngajarin aku gimana harus menerapkan konsep ikhlas yang sebenernya, dan mengingatkan aku kalau mencintai itu sekedarnya saja. Rasanya mencintai berlebihan nggak selalu berakhir baik. Gak semua hal sejalan dengan yang udah lebih dulu dipikiran kita bahkan mungkin sangat berbanding terbalik dengan yang kita pikirkan. Nah, hitung? Habis berapa detik aku cerita? Nggak lamakan, yeesssss :3

Yaudahlah ya, itu udah berlalu. Yang udah lalu ya biarin aja berlalu. Mau diapain juga ya tetap nama yang layak buat yang udah lalu ya, kenangan. Gak akan berubah kecuali dunia memfasilitaskan mesin waktu (kapan? Kapan-kapan) kalaupun ada please, karcis masuknya jangan mahal-mahal kalau dirupiahin. Hehe.

Well, untuk semua bagian waktu di dunia, harapan-harapan baru akan mengindahkan langit diseluruh penjuru; nanti malam. Jangan lupa titip harapanmu pada langit, agar Tuhan menggantungnya disana, ditempat yang mungkin gak bisa kamu liat dengan mata telanjang. Tapi yang udah pasti adalah harapanmu akan menggantung di sana. Semoga harapanmu nggak hanya harapan ya. Amin, Bismillah :)

Selamat tahun baru 2014 / Happy new year 2014.

:)

Gandusari, 31 Desember 2013
Detik-detik menunggu pergantian tahun.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar