Hari pertama kepergianmu.

Ini udah hari keberapa aku melewati hari aktifku disekolah tanpa kamu lagi dibangku sebelah selatanku? Kamu pasti gak tau, aku kangen bangeeet sama kamu. Aku jadi terlalu sering berandai-andai yang nggak2, ketika jam pelajaran berlangsung khususnya, mengandai, berharap waktu yang lagi aku lewatin sekarang pun detik aku menulis ini dan semuanya cuman mimpi. Aku yang awalnya nggak mengira akan kehilangan, akhirnya benar-benar kehilangan. Siapa yang tau semua bakal begini? Siapa yang mengira 4 hari yang lalu adalah kesempatan kita bisa duduk sama-sama dan belajar? Aku nggak bakal lupa gimana kita nangis sama-sama hari itu, nggak peduli oranglain melihat dan menyebut itu alay, lebay atau mungkin berlebihan. Mereka hanya belum merasakan apa yang kita rasain saat itu kok, tapi harapanku semoga kelak saat Tuhan memberi mereka cobaan yang sama seperti apa yang mereka lihat aku berharap penyebabnya bukanlah sesuatu yang akan mengecewakan banyak orang apalagi orang-orang terdekat.

Nglegok, 25 Januari 2014

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar