HAPPY BIRTHDAY PEAVEY!!

Hai Teman! Aku mau curhat sedikit hehe gak banyak. Aku seneng karena project Birthdayku buat sahabatku yang jauh dan super jauh ditimur sana, finally selesai hehe. Entah kenapa, aku antusias banget waktu buatnya, mulai dari kerapian garis-garis rambut sama matanya ah~ dan sebenarnya, ulangtahunnya itu 26 Oktober kemarin, bukannya 28 dini hari hehe maaf karena postingannya lelet (kayak orangnya :p). Aku mau minta maaf karena yang aku jadikan bingkisan ulangtahun buat dia hanya berupa file gambar dengan format .jpg, kata-kata, setelah 3 tahun gak ketemu. Yang bisa aku kasih hanya ini juga gak lupa "do'a" yang aku berharap bisa melindungi langkah dia dimana dan kemanapun dia melangkah besok dimasa depan. Semoga kita bisa ketemu lagi, suatu hari ya. ^^


HAPPY BIRTHDAY BESTIES  ♥

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar