Aku galau karena lagu ini~ Gabriel Stevent Medley - Menanti Dirimu


Lagu ini kenapa buat aku ngerasain sesuatu sama seperti isi postinganku beberapa waktu yang lalu "ketidakmampuanku mengungkapkan kejatuhcintaanku" sama seseorang berinisial A.P. :'''') Ini Liriknya, gak sama sih sama maksud liriknya tapi bagian yang aku tandain itu buat aku galau, langsung dicheck deh liriknya ya...

Kutau kusalah
Memaksa kehendakku
Tuk memilikimu
Kuterluka tanpamu
Sungguh ku tak bisa membenci dirimu
Oh dirimu
Menanti keajaiban
Hingga kau buka hatimu
Untuk diriku
Hanya kisah ini takkan abadi
Namun kau abadi di hati ini
Meskipun harus menahan sepi
Menanti dirimu di hati
Hanya kisah ini takkan abadi
Namun kau abadi di hati ini
Meskipun harus menahan sepi
Menanti dirimu di hati

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Mbak Tutorial edit Foto dong temen" cwe sya pda ska dengan editannya share ya

    BalasHapus
  2. @Muhammad Ali: Oh hai, ohya? Terimakasih~. Untuk tutorialnya mungkin kapan-kapan bakal aku share, tapi gak bisa sekarang. Karena harus screenshoot via hp juga, karena editing yang biasanya aku cuma modal hp (android), kalo yang kayak dipostinganku "HAPPY BIRTHDAY PEAVEY!!" ofcourse aku editing via komputer (CorelDraw), mungkin temen-temen cewek kamu ada yang pake android atau iphone? Nah, bisa kamu saranin edit lewat situ. Untuk tutorialnya, coming soon ya, pasti :)

    BalasHapus