About 2012

Hai Bloggers, lama banget aku gak blogging, sebelumnya aku ingin mengucapkan Selamat Hari Natal (Merry Christmas) dan Selamat Tahun Baru (Happy New Year) ya :)
Tahun Baru 2012 ini masih sama kayak yang tahun lalu, gak serame waktu masih di Jayapura. Juga, rumah sekarang jauh dari kota, mau ke kota juga? alun-alun kota juga pasti rame (yaiyalah secara tahun baru men!!!)  haha serba salah banget ya.
Tahun baru 2012 ini, gak bisa ngerayain bareng keluarga, sedih tau keadaan kayak gini. Tapi... mau gimana lagi? ini udah pilihan yang aku pilih sendiri, pindah sekolah ke luar provinsi dan resikonya harus kehilangan banyak hal, termasuk harus kehilangan jarak sama sahabat...

(kiri : aku) - (kanan : Peavey Nadya Iriawan)

Di bulan Agustus tahun ini, aku sempet liburan ke Jayapura. Itupun bisa jadi liburan yang pertama dan terakhir selama 2 tahun pindah. Selama perjalanan, ga ada tuh yang namanya ga mikir tentang rencana kalo udah tiba disana, seneng banget rasanya bisa nginjakin kaki di tanah kelahiran lagi. Kayak mimpi tau ga, aku ga peduli mau dibilang norak karena kayak orang udik yang baru pertama kali kesana, buatku ini satu-satunya tempat dimana banyak kenangan yang masih terus lengket di dalam ingatakanku, kenangan bagaimana aku mulai menaruh perasaan sama seseorang, mencari sahabat, melihat perjuangan keras orang tuaku demi membiayai masa depanku dan kaka-ku dan masih banyak lagi. Ah aku merndukan Jayapura!!

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar