tentang hari ini #2 (for Didin Rositasari)

Pagi tadi,

Saat menjemput ke rumahnya, dia terlihat sehat-sehat saja. Sungguh.


Aku sedikit terkejut saat tahu dia pingsan sesaat setelah upacara Hari Kebangkitan Nasional dilaksanakan. Aku tak sempat melihat keadaannya pagi tadi, karena harus menghapus papan tulis kelas yang penuh dengan goresan tinta spidol yang sangat sulit untuk dihapus!

Saat itu ku dengar ada yang mengatakan kalau dia belum juga sadar dari pingsannya. Aku bergegas menyelesaikan pekerjaanku saat itu, nah! Belum sempat aku menjenguk, tiba-tiba saja guru bidang studi memberi kabar, bahwa beliau akan sedikit terlambat datang ke sekolah, jadi kelas-ku diberi tugas untuk melakukan praktek diruang labolaturium saat itu juga...


Hm, get well soon Didin Rositasari :')

Maaf ya, tak sempat menengok keadaanmu pagi tadi...

Aku harap kau cepat pulih dari keadaan yang tak pernah ku duga-duga hari ini :')


With love,

Asna


Published with Blogger-droid v2.0.4

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar