Malaikat Hujan itu :')

Selamat sore Tuhan...

Ah ya! aku hampir lupa mengucap salam pada-Mu. Assalamualaikum :)


Tuhan...

Boleh aku bercerita pada-Mu?

Aku sedang tak merasa bahagia, sebahagia hari kemarin :')


Hari ini... Maksudku akhir pekan ini... Tuhan...

Aku merasa tak sedang bergairah untuk beraktifitas banyak di sekolah hari ini, ah! Semua terasa tak menyenangkan bila ku fikir. Ya, malaikat hujan itu tak ku tahu apa saja yang sedang dia lakukan di setiap inci pergerakan tubuhnya hari ini :')


Dia yang biasanya menciptakan lengkungan indah di bibirku saat tak sengaja menatap wajahnya...


Dia yang suaranya begitu spesial terdengar oleh gendang telingaku...


Dia yang biasanya begitu memperhatikan setiap kegiatanku...


Dia yang dulu selalu hadir saat rintik hujan datang diwaktu yang tak tepat, tapi selalu ku syukuri kedatangan rintiknya...


"Kenapa kau bersyukur saat rintik hujan datang?"


Bersyukur?

Hehe, bersyukur karena dia hadir layaknya malaikat hujan untukku :') Dia menjagaku saat hujan turun, menjaga dari jarak yang sangat dekat. Seperti memberi perlindungan saat tubuhku berada dalam derasnya hujan, aku selalu merasa baik-baik saja saat bersamanya walau sebenarnya aku sedang rapuh :') dia malaikat yang baik bukan? Hehe


"Dan sepertinya,

Ini akhir pekan yang tak indah bila lagi ku selami momen yang hari ini terjadi disetiap inci seiring berubahnya waktu. Sesuatu seperti terasa menghilang, dia tak ku lihat senyumnya hari ini :') "


Iya, tentang malaikat hujan itu...

Aku tak melihat senyum indahnya hari ini...


Aku merindukannya. Sungguh.


With Love

Asna


Published with Blogger-droid v2.0.4

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar