Begitu sulitkah?

Gubukku dan gubuknya punya jalan yang tak begitu memakan waktu jika ditelusuri, begitu dekat. Hanya saja aku merasa dia begitu jauh dariku...


Maafkan aku karena begitu terlihat angkuh (cuek) dihadapanmu?

Sebenarnya, aku tak pernah bisa melakukan itu, tapi suatu keadaan memaksaku harus melakukannya.


"Ada suatu alasan yang tak bisa ku jelaskan dengan mudah padamu. Sungguh aku merasa begitu sulit untuk jujur karena keadaan ini memang sulit untuk ku terima kali pertama dalam hidupku. Ya karena "dia" juga mencintaimu sama seperti apa yang aku rasakan untukmu :')"


Aku telah mengambil keputusan, untuk mengalah pada perasaanku. Aku takut menyakiti "dia", lalu setelah ku coba lalui semuanya bersamaan dengan waktu yang terus berputar. Aku mencoba belajar untuk merelakan segalanya termasuk perasaanku padamu, tapi aku merasa telah menyiksa diriku sendiri hanya untuk kebahagiaan orang lain :') padahal untuk kebahagiaanku sendiri pun, aku tak becus untuk menemukannya :')


Aku mencintai tapi tak pernah dicintai?


Sebegitu sulitkah ini, Tuhan? :')


Published with Blogger-droid v2.0.4

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar