Find you, my special people at 4 years ago :)

yaaaa! aku menemukanmu :) thx God. Aku bersyukur masih dapat bertemu denganmu walaupun hanya dalam dunia maya, apakah kamu tau? aku merindukanmu sejak perpisahan 4 tahun yang lalu. Iya, saat ini aku dan kamu (bukan kita) memang berada dilangit yang berbeda, tapi bukankah bulan yang kita lihat selalu terlihat sama? :) hey dear, ku kira kamu tetap terlihat sama seperti dulu, ternyata itu salah! kamu berbeda, kamu tumbuh menjadi lelaki yang dewasa, tetapi tetap sama dengan senyum manismu, yang itu dulu sempat menjelma menjadi tangis dan tawaku :)


senang bertemu lagi denganmu, Rizal Kurniawan. Lelaki yang sempat singgah dihatiku 4 tahun yang lalu :) aku merindukanmu..


Published with Blogger-droid v2.0.3

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar