SMTOWN LIVE IN NEW YORK (SCTV, 3-1-2013)

Malem blogger,
haha malam22 masih juga aktif nih kegiatan browsing saya, sekalian nunggu acara special di channel tercinta kita Indonesia, SCTV :3
SCTV baik banget (lagi), mau nayangin sesuatu yang udah ditunggu22 sama Kpopers Indonesia dan gak terkecuali juga saya yang excited sama acara yang satu ini, yaaaaaaaak...

SMTOWN LIVE IN NEW YORK ^^


 ADUH CAKEP22 YAAAAAAAAAK
 EMM EMM HEHE
NYARI AKU YAAA? AKU DISINI OPPA *CIUMPELUK
A... -___-

Haha, awalanya nyerah nunggu acara 1 ini gara22 watt mata yang udah gak kuat, tapi karna disambi browsing gak kerasa kalo ternyata ininih acara udah mulai ajaa haha gilaa langsung melek aja waktu pertama liat penampilannya F(x). Awesome bangetlah pokoknya. ^^

Share this:

,

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Wkwkwkwkw... gue juga semalem nonton nih. Kaget sama personil SNSD yg semuanya pada dandan cakep... Terutama TaeYeon~~~~~~~ #ups

    XD

    Salam kenal btw, kunjungan perdana. Mampir juga yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, tapi gak nonton sampe selesai sih, mata gak kuat haha
      yap, salam kenal juga. Blog kaka postingannya bagus2 ^^b

      Hapus