Tangisanku hari ini... :')

Hari ini aku merasa keadaan fisikku sedang tak terlalu baik seperti hari-hari biasanya...


Bahkan konflik antara aku dan temanku pun muncul kembali hari ini. Ah! Aku merasa benar-benar kacau hari ini, aku merasa keadaan ini membuatku ingin menitikkan airmata lagi... Kenapa ku-bilang lagi? Ya, karena bahagia-ku yang baru saja ku nikmati beberapa waktu yang lalu terasa lenyap begitu saja oleh datangnya peristiwa hari ini. Aku merasa telah lelah dengan semua ini, tapi aku tak boleh menyerah pada apa yang telah Tuhan gariskan untuk kehidupanku esok ataupun hari ini, saat ini, detik ini pun juga.


Aha! Aku hampir lupa pada kebahagiaan yang hari ini juga pun ikut aku rasakan...

Hari ini, aku bertemu dengan seorang laki-laki yang sosoknya mungkin tak asing lagi dimataku, sebut saja dia AKA :')

Dia laki-laki yang dulu selalu saja membuat hatiku berdegup dengan kencangnya saat mata kami tak sengaja bertemu pada tempat yang sama :)

Aku tak mengira Tuhan akan mengirimkannya untukku hari ini, mempertemukanku dengan-nya  pada waktu yang benar-benar tepat dan tak pernah ku terka sebelumnya. Aku tak sengaja  bertemu dengannya yang sedang menyebrang dengan menggunakan sepeda kayuh-nya yang dulu terus digunakannya saat ke sekolah. Aku sedikit terkejut saat mengetahui itu adalah dia, ah tidak! Tidak sedikit... Bahkan mungkin lebih dari sedikit. Terkejut itu lalu berlanjut dan mengena-i tepat pada jantungku, jantungku berdegup begitu kencang saat dia tiba-tiba menoleh ke arahku dan menormalkan kembali tolehannya ke depan untuk menyebrang menggunakan sepedanya :)

Dia terlihat malu saat itu, umm salah tingkah pun juga haha. Tapi satu yang aku rasakan, aku merasa bahagia saat itu...


Tak aku sangka akan bertemu lagi walau itu hanya kebetulan setelah hampir setahun tak bertemu :')

Tak ada sapaan yang lantang memanggil nama salah satu antara kami. Ya memang karena kami tak saling mengenal, hanya sekedar tahu nama. Itu saja.

Tangis yang ada hari ini terbayar oleh bahagia yang datang lewat peristiwa kebetulan ini.


"Tuhan tak akan membuat kita menangis, kalau tak ada rencana bahagia selanjutnya, itu yang aku rasakan hari ini, benar-benar abstrak tapi dapat aku rasakan itu benar adanya. Terimakasih Tuhan untuk bahagia yang aku rasakan setelah airmata itu ada :')"


Untuk kamu yang memakai baju hitam dengan celana pendek berwarna biru yang hari ini memberi bahagia untukku. Ku ucapkan terimakasih <3


Senang bertemu denganmu hari ini...


With love,

Asna.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar