Sunday :?

HAPPY SUNDAY!!!


hari minggu yg gak istimewa, seperti biasa! bangun pagi, nyuci pakaian trs lanjut bersih-bersih rumah, aissshhh ngebosenin yaa?

selesai bersih-bersih rumah terus caw mandi, mantengin channel indosiar *biasa music bank* hmm semacam acara chart2 music korea gitulah? pada tau kan? kalo gak tau "ndeso lo pada!" haha peace!


ah pokoknya ngebosenin banget gitulah ah! mana senin kena jadwal libur! "wah" banget yaa kyknya? tp buat gue gak pas banget libur gak sama kyk mood kita. Rasanya pengen ahhhh~ gak tau ah!


ohiya, gak sengaja ni hari gue juga gak ketinggalan mantengin channel fav~ gue *transTv* udah ga jaman kali yaa nyebut transTv, transcrop ato apa yaa tuh namanya lupa gue :D ah pokoknya cop crop gitulah namanya! Eh gak sengaja pas kena sm trailer-nya CJ7 *favorit gue* ahaha. Itu film tuh nyeritain ttg makhluk luar angkasa warnanya ijo2 gitulah yaa, agak mirip sm anjing yg ketemu sm keluarga kurang mampu, sampe suatu hari ayah dr keluarga itu tuh jatuh dr atas gedung yg tingginya kira2 24m *Wah* ahahaa trs nyawanya diselametin sm cj7, tp saking banyaknya energi yg dia kasih ke ayah keluarga itu, cj7 menghilang tanpa pesan, smpe 1thn kmudian cj7 turun lg ke bumi *eh?kirain udah mati :D* dia turun sambil ngebawa temen2nya, warnanya macem2 ahhhh unyu banget! Yaaah jadi terpaksa gue lemburin mata gue smpe jam 11 malem cuman buat mantengin film itu tuh :D kangen sihhhhh! haha


Published with Blogger-droid v2.0.3

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar