TERIMAKASIH UNTUK SEMUANYA :) I LOVE YOU..

received message at 18:30 pm, November 22 2009.

"kita memulai segalanya dengan baik-baik kita juga
mengakhirinya dengan baik-baik pula, thanks for
everything"
received message:
"kita putus yaa?"
send message:
"Iya, tp kenapa?"
received message:
"yaa, krn gue belum siap pacaran sm lo"
send message:"okey klo itu keputusan lo"

"aku dan kamu pun memilih untuk berpisah..."
ku tahu kau sudah lama merasa jenuh, ku tau kau
sudah lama merasa terkekang karena aku, ku tau kau
sudah lama berhenti mencintai dan berhenti
menyayangi ku yang aku sendiri seakan menyayangi
dengan waktu dan rasa yang tiada akhir. Ya, aku
harus mengakui itu sekarang bahwa setiap orang bisa berubah tak terkecuali kamu pun begitu!
Beberapa minggu kemudian aku melihat status hubungan di
facebookmu : menjalin hubungan dengan... Yaa gadis itu, sudah ku tebak! ku tau tiada pengaruh bagi hidupmu ada
aku maupun tanpa aku :')
ku tau kau disana mungkin kau sudah mendapat
pengganti ku yang memang segalanya melebihi aku yang hanya begini, ya aku memang sederhana tapi
tidak untuk rasa ku padamu yang harusnya tak perlu
kau ragukan.
Pepatah bilang "mati satu tumbuh 1000" ku pikir itu
pepatah mesti diralat karena bagi ku tak selalu yang
hilang itu dapat terganti dengan 1000 yang aku tau tidak semua yang diantara 1000 bisa membuatku ku
bahagia sama saat bersamamu.
ku lepaskan mu bukan karena ku tak sayang,
tapi terlalu sayang sehingga ku menolak dan
mundur karena ku tau bahagia mu bukan
dengan ku tapi dengan dia.
Saat mereka melepasmu carilah aku karena
aku tetap disini dengan rasa dan sayang yang sama seperti dulu yang akan mendekap saat
mereka mereka menjauhimu, i never be
change!
harapku,

saat kau temukan pengganti ku dia orang yang tepat
dan dia orang yang tulus menyayangi mu bukan
melihatmu dari fisik atau materi. Ku selalu selipkan
doa terbaik untukmu walaupun kita tak bersama tapi
tidak juga harus putus untuk mendoakanmu...
saat ini..

"aku ingin menangis namun air mataku kering, aku ingin tegar namun jiwaku rapuh tapi
semua itu mendesak disini, dihati sehingga ku
tumpahkan air mata, ku berusaha menghapus
kesedihanku, melupakan kekecewaan yg ku
dapat. Hari ini aku siap tersenyum pada
dunia" :')


Sumber : dinnapipoo.blogspot.com

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar